Category

Artikel Lainnya

Artikel Lainnya

7 Dampak Negatif Teknologi yang Mengancam Generasi Kita

“Bro, coba dong kirimin foto yang tadi.. Kirim ke whatsapp gue ye”, sahut salah satu sobat gue pas lagi di jalan.

Zaman sekarang, segalanya emang jadi serba praktis. Buat ngirim foto, ga perlu lagi kita duduk sebelahan sambil nempelin handphone kayak zaman-zaman infrared tenar dulu. Sekarang mau pake facebook, twitter, bbm, whatsapp dan seabrek media lainnya pun metodenya tetep aja sama. Tinggal pilih, lalu kirim deh. Ga mesti sebelahan, ga mesti nunggu lama. So simple.Continue reading

Artikel Lainnya

5 Hal yang Akan Terjadi Setahun Setelah Lulus Sekolah

“Ga kerasa yah.. setahun lebih udah berlalu semenjak gue lulus sekolah”. Kata-kata itu terucap spontan dari mulut gue tatkala ngeliat cermin sore hari ini.

Hari ini gue emang lagi berasa rada rada melankolis gimanaa gitu. Gegara tadi siang ga sengaja gue ngebuka sebuah video berjudul ‘In our memory – ivan noviandri‘. Video ini ngingetin sobat gue yang kemaren baru aja wafat karena sebuah kecelakaan di daerah karawang. Yaelah sob, kenapa si lu mesti jalan secepat itu? Perasaan baru kemaren kita ngumpul bareng, becanda, gila-gilaan..Continue reading