Category

Artikel Lainnya

Artikel Lainnya

7 Dampak Negatif Teknologi yang Mengancam Generasi Kita

“Bro, coba dong kirimin foto yang tadi.. Kirim ke whatsapp gue ye”, sahut salah satu sobat gue pas lagi di jalan.

Zaman sekarang, segalanya emang jadi serba praktis. Buat ngirim foto, ga perlu lagi kita duduk sebelahan sambil nempelin handphone kayak zaman-zaman infrared tenar dulu. Sekarang mau pake facebook, twitter, bbm, whatsapp dan seabrek media lainnya pun metodenya tetep aja sama. Tinggal pilih, lalu kirim deh. Ga mesti sebelahan, ga mesti nunggu lama. So simple.Continue reading